. Story About KPOPs~: Sharing! ^^ Shinee - Minho -->

Senin, 14 Februari 2011

Sharing! ^^

udah ada yang tau website yang ada info2 tentang gadget blog? hem.. yang belum tau, aku punya beberapa..

1. http://abowman.com/ : disini ada banyak gadgets untuk blog! aku pake yang fish, frog, sama yang spider.. (fish diatas, frog sama spider ada di bawah..) keren-keren loh gadgetnya.. ada yang kayak jam pasir gitu, ada macem-macem lah.. ada disc drop, type-it, pendulum clock, rings, turtle, picasa photos, color chooser, dll.. aku aja capek kalo masukin semuanya kesini.. kekekek~ (bilang aja males.. susah amat..)

2. http://1001tawa.blogspot.com/2010/11/membuat-cursor-dengan-bintang.html : udah baca linknya kan? artikel yang ini untuk kursor blog! blog aku kan pake cursor yang bintang bertaburan warna biru... ada yang hijau, merah, biru, dll..! berguna banget deh ini blog.. keren pula tampilan blognya.. (lah, malah promosi blog orang.. gak bener..) kalau yang header ada ikan2 terus background ikannya ada gambar sih aku bisa... kkk~

3. dll... heheh... nanti deh, kalo aku nemu yang lain, atau kalau udah pada tau, kasih infonya ke author yaa~~ kkk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar