. Story About KPOPs~: Sandara Park '2NE1' Naksir Minho 'SHINee'?? (ohmaigat!) Shinee - Minho -->

Senin, 20 Desember 2010

Sandara Park '2NE1' Naksir Minho 'SHINee'?? (ohmaigat!)

Sandara Park alias Dara dari 2NE1 memang sepertinya lebih senang dengan Yunhanam alias brondong alias cowok yang lebih muda. Dia nggak cuma mengakuin hal ini saat Strong Heart episode kemarin tetapi saat pertama kali menjadi bintang tamu Strong Heart di episode 2 tahun lalu.

Dan siapakan cowok brondong yang bikin Dara deg-degan? Yep…siapa lagi kl bukan si cool dari SHINee….MINHO!! hahaha….
Dara dengan sifatnya yang easy going itu ngaku di Stromng Heart episode kemarin kalau Minho sempat membuat dia tertarik. Hal itu terjadi pada waktu acara Gayo Daeujun akhir tahun lalu.

Dara mengatakan:“Pada acara Gayo Daejun 2009, Minho duduk di sebelahku. Saat acara kembang api di akhir acara saking antusiasnya aku teriak, ‘Waaahhh’. Tapi sebagai idol cewek seharusnya aku tidak berteriak ‘Wahh’ tapi ‘Omo’. Dan setelah aku berteriak ‘wah’, aku melihat wajah Minho yang terkejut di sebelahku, dan saat itu lah aku tau kalau hubunganku dengan Minho tidak akan pernah berhasil”

hahahaha….Dara is epic!!! Setiap komentarnya selalu bikin lucu dan gemas. Its okay Dara…seharusnya tidak ada aturan kan cewek harus teriak ‘Omo’ dan cowoklah yang lebih tepat menggunakan kata ‘Wahh’…or is that like a cultural custom in Korea?? I dunno!

Dara emang mengaku kalau dia suka dengan cowok yang karakter luarnya berbeda dengan karakter dalamnya. It means, dia suka cowok yang secara penampilannya cute tapi kepribadiannya tough dan cowok banget…hmmmm…it is soooooo Minho, rite?? hehehe..tapi sepertinya benar kalau hubungan Dara dengan Minho gak bakal terwujud karena Dara juga bilang meskipun cowoknya nanti lebih muda darinya tapi tetap tidak boleh lebih muda dari adiknya Thunder (MBLAQ)

sc:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar