. Story About KPOPs~: Taemin's Sweet Moments Shinee - Minho -->

Sabtu, 13 November 2010

Taemin's Sweet Moments

Sebenernya, judulnya gak ada hubungannya sama ceritanya. Tapi gak ada judul yang kepikiran diotakku. Yang ada hanya ini -,- Genre-nya tentuin sendiri aja ya, aku gak nemu fanfic-ku ini bergenre apa, apakah genre family tepat?

==========================================================

Author : Fai a.k.a Sung Minra
Cast : -Lee Taemin
-Key
-Onew
-Minho
-Jonghyun
Genre : Family
Rating : G
Length : oneshoot
Disclaimer : Onew, Jonghyun, Key dan Taemin SM punya emang. Tapi Minho aku punya! #plak
PS : bagian Taemin sakit aku ambil dari novel Tuilet. Fanfic ini keliatan panjang gara-gara banyak banget foto yang aku masukin.

Namaku Lee Taemin. Aku adalah anak kedua dari pasangan Onew dan Key.

















(rambutnya kompakan hahaha)
Aku juga punya hyung namanya Jonghyun dipanggilnya Jjong. Tapi kalo masalah cakep tentunya cakepan aku ya daripada si Jjong hyung :p




(hayooo cakepan mana?)

Aku juga punya teman namanya Choi Minho.



Sebenarnya naas sekali aku punya orang tua seperti Onkey.. Key omma adalah orang yang pelit, dan Onew appa adalah orang yang judes. Tapi mereka seperti itu hanya padaku. Kalo sama Jonghyun hyung, Onew appa dan Key omma baiiiiiiikkkkkk banget padanya. Key omma dan Onew appa pernah bilang benci padaku karena wajahku mirip teroris -,-




(mirip gaaa??? Wkwkwk)
Hari ini aku sakit, dan harus dirawat dirumah sakit. Tapi, yah, Key omma pelit kayak gitu mana mau dia ngeluarin duit untuk anak yang tidak disukainya ini.
“Taemin harus dirawat dirumah sakit selama 3 hari karena ada gejala geger otak,” kata pak dokter. Yah aku panggil pak dokter aja kan aku gak tau namanya.
“Geger otak? =,=” tanyaku.
“Dirawat 3 hari?” tanya Key omma dengan suara khawatir. Bukan khawatir karena geger otak, tapi masalah duit =,=
“Iya,” kata pak dokter.
“Ada bangsal yang murah gak?” tanya Key omma.
“Ini udah yang paling murah kok. Ada yang gratis tapi disebelah kamar mayat,” kata pak dokter. Aku langsung mendelik.
“Gak mau ah!” pekikku. Alhasil Key omma hanya cembetut (bahasanya) dan pak dokter keluar dari bangsal.
“Taem, kenapa sih kamu tuh selalu nyusahin omma? Nggak tau apa kalo kredit catokan kemaren belom beres?” judes Key omma.
“Omma gimana sih anaknya lagi sakit malah dibanding-bandingin sama catokan,” aku tak kalah judes. Coba aja kalo sekarang Jjong hyung yang sakit. Pasti beda lagi ceritanya. Key omma pasti udah duduk dilantai sambil garuk-garuk ubin, terus narik gorden buat ngelap air matanya.
“Sotoy banget sih!” kata Key omma dengan wajah judes atau serem




(ini mah kagak ada serem-seremnya..)
Pada malem hari, aku tidur sendiri. Aku berpikir: malem-malem kayak gini ada hantu kagak ya??




(ceritanya pose si Taemin berpikir kayak gini… Hohoho)
Tiba-tiba aja ada suara yang mencurigakan.
Kreeeekkkkk~
“Siapa neng mas om bu pak?” tanyaku.
“Aku hantu~ Bweeekkk,” kata tuh suara. Weilah ngaku-ngaku hantu, pake ngelewe’ lagi!
“Itch bohong,” kataku.
“Jaad gak mau percaya,” kata suara itu.
“Lagian ngaku-ngaku,” kataku.
“Yaudah aku nunjukin diri yaaa~” kata suara itu lagi lalu masuk ke bangsalku. Eh bener aja. Tau-tau ada jubah abu-abu masuk bawa kampak.


(nih wujud sang hantu.. Hoho)
“Ciluk………… Baaahhh……………,” kata hantu itu (jyah pake ‘ciluk bah’ segala wkwk)
“EMAAAAAKKKK!!!” jeritku. Dia kagak boong! Dia hantu! Jaad banget sih aku gak percaya sama dia!
“Ampun! Ampun!” kataku sambil nutup mata.
“Wkwkwkw,” tawa hantu itu. Lha emang hantu ketawanya kayak gitu? Aku nurunin tangan memberanikan diri untuk melihat wujud tuh hantu.
“Bweeekkk… Kena tipu!” kata… MINHO!
“Itch iseng banget sih!” kesalku.
“Biarin! Bweeekkkk,” ledek Minho. Aku memajukan bibir 100m (?) eh maksudnya 3cm. Minho jalan mendekat padaku lalu duduk disebelahku.
“Gimana sama omma-mu? Pasti gak mau ngeluarin duit,” kata Minho. Aku menghembuskan nafas lalu menyenderkan kepala dibahu Minho.


(ngacok nih foto)
“Iyapp begitulah,” kataku.
“Sembarangan. Jijay deh gak usah nyender-nyender,” kata Minho.
“=,=” aku langsung ngangkat kepala.
“Trus kapan pulangnya?” tanya Minho.
“Hem.. 3 hari lagi,” jawabku.
“Kok lama bener?” tanya Minho.
“Geger otak,” jawabku sedih.
“What? Kamu geger otak?” tanya Minho lagi.
“Belom kok, baru gejala aja,” jawabku. Minho mendelik.
“Taem, aku pulang ya!” kata Minho trus ngibrit. Ni anak pasti takut ketularan deh -,-

~3 hari kemudian~

3 hari kemudian aku boleh pulang. Key omma juga hepi banget begitu aku diperbolehkan pulang. Bukan karena aku udah sembuh, tapi karena pengeluaran rumah sakit bisa dihentikan.
“Taem, kalo dulu Jjong dirawat, para tetangga pada besuk terus ngasih duit sama omma. Tapi kok giliran kamu nggak ada ya?” kata Key omma. -,-
“Yeee. Omma sih niatnya jelek,” ceplosku. Kami berdua pulang sambil jalan kaki. Biasa, appa banyak kerjaan. Tapi tiba-tiba Key omma lari-larian gaje. Oh ya aku belum cerita ya kalo Key omma tuh norak? Sekali liat yang menarik langsung lebay. <— ditarik istri2 Key kejurang. Kali ini Key omma ngeliat ada Paparazzi lewat, dia langsung lari-larian ngedeketin itu kamera dan berpose konyol.


(gini nih posenya si Key)
“OMMAAAAAA~” jeritku sambil berlari dengan gerakan slow motion dan tangan seperti orang yang berenang (ngerti kan maksudnya?).
“Omma ngapain sih?!” bentakku.
“Taem! Sini sini!” Key omma langsung narik aku dan merangkul bahuku, ngajakin narsis gitu. Karena aku gak niat foto-foto begini, aku nutup mata pake poni dan senyum pepsodent.


(ini posenya si Taemin..)
“Taem, posenya yang bener napa! Jangan malu-maluin omma! Grr~” bisik Key omma. Issshh..
“Omma, udahan dong..,” bisikku.
“Ntar dulu!” bisik Key omma. Aduh dasar deh! Key omma emang dasar norak yah! Gak tau darimana datengnya, tiba-tiba ditangan Key omma udah ada semangka.



“Omma! Puasa!” kataku.
“Omma lagi M alias Males,” kata Key omma.
Eh eh eh, tunggu dulu~ Kok aku denger suara Onew appa ya?
“WOOYYY!!” teriaknya. Aku langsung nengok, ternyata itu beneran Onew appa!


(ceritanya si Onew teriak kayak begini..)
“Kalian ngapain disini sih?” tanya Onew appa.
“Oh~ Thanks God ada Onew appa!” ujarku bersyukur, tapi kok tiba-tiba rambutku jadi berubah ya? Sembarangan..




TO BE CONTINUED!! (Bilang aja capek!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar