. Story About KPOPs~: Happy Birthday Super Junior!! Shinee - Minho -->

Minggu, 07 November 2010

Happy Birthday Super Junior!!

Pada 6 November 2005, Super Junior debut dengan penampilan perdana mereka di SBS "Inkigayo", dan langsung mendapat perhatian dari industri musik Korea dan penonton dengan jumlah anggotanya yang banyak *lebih dari selusin!*. Kelompok ini melanjutkan kesuksesan mereka dengan 'bercabang' ke berbagai bidang hiburan lainnya selama 5 tahun terakhir. Tidak lagi dapat dibendung dalam pasar Korea, tapi uda merambah ke ASIA!!

Dalam perayaan ulang tahun kelima mereka hanya sekitar sudut, mari kita tur lima tahun Super Junior sejarah panjang.

1. All-around entertainment talent: the “separate but together” strategy

Di atas karier menyanyi mereka, para anggota Super Junior telah merambah 'keluar' sebagai aktor, MC, DJ, komedian, produser dan model sejak debut mereka, sesuai dengan bakat para member. "Terpisah tetapi bersama-sama" adalah moto mereka dan slogannya sejak debut. Meskipun strategi ini menerima reaksi yg 'dipertanyakan' dari industri, namun sekarang secara luas diterima dan ditiru di pasar saat ini.

Bahkan sekarang, "terpisah tetapi bersama-sama" adalah logo mereka, mendapatkan pujian dan menonjol di berbagai bidang. Siwon, Heechul, Kibum dan Donghae semua mendapat pengakuan sebagai aktor; Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong adalah komedian sebagai DJ Radio dan di berbagai variety show, dan akhirnya, Kyuhyun, Yesung, Sungmin, Donghae dan Ryeowook berpartisipasi aktif dalam musikal dan pengisi OST.

2. SuJu’s unique concept of “unit systems”

Super Junior merintis "sistem unit." Ini adalah sebagai strategi dari "terpisah tetapi bersama-sama", tetapi dalam tahun, berbagai kelompok menggunakan metode yang sama, membuat sistem unit konsep tengara.

Dengan vokal yang sangat baik, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung menciptakan sub-unit dgn konsep ballad "Super Junior KRY". "Super Junior-T" adalah pembentukan idola pertama yg ber-genre trot (musik tradisional Korea). Mereka juga memenangkan berbagai penghargaan di China dengan "Super Junior-M" dan ketika berfokus pada musik yang menyenangkan, diciptakanlah "Super Junior-Happy" untuk mengubah dan masuk ke pertunjukan yang berbeda dan tahap.

3. Widespread success across Asia

Cerita-sejarah 5 tahun Super Junior menyebabkan status mereka saat ini sebagai salah satu grup idola terkemuka Korea, yg memenangkan perhatian seluruh orang di benua Asia.

Album ke-3 mereka "Sorry Sorry" terjual lebih dari 250 ribu eksemplar, dan meraih Golden Award Disk, mendapat gelar "Album King" tahun 2009, "2009 Asia’s Most Popular Single" oleh Thailand Channel.V, peringkat 1 selama 36 minggu berturut-turut pada KKBOX Taiwan, dan 34 minggu di ezpeer +. Single "Sorry Sorry" menyebar seperti epidemi di Asia.



**Foto menyusuull!!**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar