. Story About KPOPs~: 2 Berita tentang SHINee's Onew^^ Shinee - Minho -->

Senin, 22 November 2010

2 Berita tentang SHINee's Onew^^

[News] SHINee Onew’s flower proposal to Jiyeon. Ladies’ heart “very agitated”



Onew ‘SHINee’ membuat penggemar gelisah selama membawakan acara di program MBC.

Pada siaran tangal 20 November dari MBC Music Core (Musik Core dengan MC Onew dan Minho ‘SHINee’, Suzy ‘MISS-A’, Jiyeon ‘T-ara’), Onew memberikan karangan bunga untuk Jiyeon di kedua tangannya pada bagian “flower proposal”. Dengan tersenyum malu, ia berkata “Terimalah ini!”

Ketika ekspresi wajah Onew dan ekspresi Jiyeon saat ia menerima bunga-bunga yang ditampilkan di layar TV, penggemar memiliki respon yang hangat. Banyak penggemar mengatakan “kata-kata Onew membuat saya benar-benar bersemangat”, “Suaranya sangat bagus”, “Penuh pesona” dll

- Bagian yang tidak relevan dihilangkan-

Source: newsen
Chinese Translation Credits: 糯米SHINee @ onewland
English Translation Credits: vivz @ soompi
Posted+Indonesian Translation by: dhe @ SEI (shawolandelfindo.wordpress.com)



==========================================

[News] Idol Group SHINee Onew receives lots of love even when he makes a mistake when hosting



Selama siaran MBC Music Core pada tanggal 20, MC Suzy memperkenalkan SNSD di akhir. Setelah itu, Minho mengupdate tentang cedera lutut Tiffany baru-baru ini serta beberapa keinginannya agar cepat sembuh. Pada saat itu, Onew membuat kesalahan dengan memperkenalkan SNSD lagi. Hal itu mengejutkan 3 MC lain, lalu semuanya menatap Onew. Karena itulah Onew menyadari apa yang terjadi dan berkata “Ini SNSD!” dengan jenaka ia mengalihkan situasi.

Setelah siaran penonton meninggalkan pesan seperti “Onew membawakan acara dengan sangat baik hari ini”, “Itu lebih manis karena kesalahannya”, “Ia melakukan kesalahan karena nama lagunya yang tidak diperkenalkan, dengan demikian ia ingin melakukannya lagi?” dan masih banyak komentar dorongan untuk Onew di message board situs.

Ada juga komentar seperti “Membuat sebuah topik karena kesalahan kecil, tampak seperti popularitas Onew yang sangat tinggi”, “Sebagai MC, itu adalah sebuah kesuksesan”, “Ini bukti bahwa dia sangat memperhatikan”. Ini adalah beberapa komentar yang dibuat dalam menanggapi kesalahan Onew.

Di sisi lain BUZZ, Orange Carmel, Beast, Kara dengan comeback stage mereka dan 2NE1 dengan goodbye stage mereka.



Source: TVReport
Credits: dkpopnews
posted+Indonesian Translation by: dhe @ SEI (shawolandelfindo.wordpress.com)

*maaf kalo translate-annya acak-acakan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar